Rabu, 27 Juni 2012

Ar-Rahman

Mudahkanlah jalan hidupku ya Robb. Mudahkanlah..

Mudahkanlah aku dalam meraih semua impianku
Mudahkanlah setiap pekerjaanku ya Robb
Mudahkanlah setiap kerja kerasku ya Robb
Mudahkahlah setiap usahaku ya Robb

Mudahkanlah setiap kebaikan yang ingin aku lakukan ya robb
Mudahkanlah setiap keinginanku ya robb



Ridhoilah setiap rencanaku ya Robb. Ridhoilah...
Ridhoilah setiap harapanku ya Robb
Ridhoilah setiap doaku ya Robb
Ridhoilah setiap keputusanku ya Robb

Hidupkanlah setiap asaku ya Robb. Hidupkanlah..

Ya Robb, kabulkanlah semua doaku..
Ya Robb, mudahkanlah urusan akhiratku,
Ya Robb, mudahkanlah urusan duniaku,

Ya Robb, buanglah setiap rasa keluh kesah, lelah dalam diriku
Ya Robb, yakinkanlah aku bahwa semua usahaku tak sia-sia
Ya Robb, mudahkanlah aku dalam mencari bekal akhirat dan duniaku
Ya Robb, aku ingin hidup seperti wanita normal lainnya.. Yang tumbuh pada waktunya, yang berkembang pada waktunya, dan matang pada waktunya..

Ya Robb, kikislah semua keraguan dalam diriku..
Ya Robb, yakinkanlah bahwa waktu tepat itu ada untukku.

^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar