Kamis, 24 Januari 2013

Taubat Regas

 Asli tulisan Regas

Cantiknya wanita bukan karena lebih banyak permukaan kulitnya yang terlihat dari kepala sampai ujung kaki; melainkan karena imannya.

Pantaskah aku dikatakan wanita beriman ?? ooh ya Alloh, pantaskah aku disejajarkan dg suri tauladanku yg beriman dg tulus kpada Mu.. Sedangkan aku tahu persis, betapa banyak yg msih buruk dlm diriku, betapa banyak dosa yg aku lakukan.. dan aku blm pernah sedkitpun andil untuk memuliakanMu...ooh ya Robb, sucikanlah hatiku hingga suatu hari nanti aku bnr2 bisa mjd wanita beriman yg teguh :'(

tersentak hatiku, terguncang hatiku, ternyata hatiku benar2 masih banyak lobang..lobang buruk yg menganga krn ulahku sendiri..oh ya robb, aku bersujud hanya padaMu...ku bertaubat hanya untukMu...bersihkanlah hatiku dari niatan buruk, mulut buruk dan perilaku buruk...

Ooh ya Robb, pantaskah aku meminta kau menjodohkanku dg laki2 sholeh, sedangkan aku tidak sholehah.. Oh ya robb, hanya Engkaulah yang mengetahui betapa banyak dosa yg telah terukir di catatanku..

ooh ya Robb, aku harap air mata ini, tidak hanya sekadar air mata yang tertumpah membasahi pipiku. Aku ingin air mata ini. Air mata yg keluar bukan karena menangisi cinta ini. Melainkan karena kesadaran akan betapa kotornya hatiku.

Betapa hinanya aku, betapa jauhnya aku jika dibandingkkan dengan wanita2 muslimah pendahulu ya..yang telah berjuang untuk agamaMu...

Oh ya, Robb...aku akan memanfaatkan kesempatan ini..kesempatan hidup ini untuk memperbaiki semua salahku..memperbaiki semua khilafku...sehingga catatan dosaku berkurang bahkan tak tertambah lagi...ooh ya robb.. terima kasih karena telah menjaga setiap aib2ku (dosa2, kesalahan, khilaf, dll) shg dunia ini masih terasa indah untukku....

JAGALAH HATI JANGAN KAU NODAI LAGI REGAS,, belajar berjalan sesuai aturan Alloh SWT ya.. Kamu pasti bisa...Harus bisa...!!!!! KALAHKAN SETAN...MUSNAHKAN PENYAKIT HATI...DEMI CITA2 AKHIRAT...!! ALLAHU AKBAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar