Kamis, 05 Juli 2012

Andaikan ini ramadhan terakhirku :'(

Andaikan ini ramadhan terakhirku.....Andai engkau tahu ini ramadhan terakhir bagimu,Pastilah engkau bersimpuh untuk selalu mengingat Nama-Nya..Menyanyikan bait cinta kasih dan pujian-pujian untuk-Nya.

Andai engkau tahu ini ramadhan terakhir bagimu,Pastilah engkau selalu mengingat-Nya setiap saat,kau rapikan sholatmu menjadi ala waktiha,tidak seperti selama ini yang hanya fi waktiha atau bahkan terlalu sering engkau lupakan.

Sholatmu pastilah menjadi sangat berkualitas,Khusyu’,tawadhu’ sebagaimana seorang hamba,saat memohon sesuatu kepada Tuannya...Merenungi akan sumpah yang terus saja engkau ingkari
Ingatkah janjimu;“bahwa sholatmu,ibadahmu,hidup dan matimu
hanya engkau serahkan kepada-Nya..?”

Andai engkau tahu ini ramadhan terakhir bagimu,Pastilah rumahmu akan senantiasa engkau hiasi dengan amal sholeh,kau tak akan melepas sedetik pun tanpa melantunkan firman-firman-Nya.

Siang,malam senantiasa mengabdi pada-Nya
Saat siang tiba,kau singkap lebih banyak waktu diantara urusan duniamu untuk menyatakan cintamu kepada-Nya
Saat malam tiba,Qiyamul lail menjadi teman akrab bagimu.

Andai engkau tahu ini ramadhan terakhir bagimu,Pastilah engkau kenang kembali dosa-dosamu.Durhaka kepada ayah bunda karena telah melupakan mereka...Menangis karena tak sempat berziarah,menabur do'a untuk mereka,Air mata membanjir dari matamu Membasahi hatimu yang penuh dosa dan nista..

Andai engkau tahu ini Ramadhan terakhir bagimu,Pastilah engkau akan bercucuran air mata,Mengharap,memohon untuk bertemu ramadhan berikutnya dengan nikmat yang telah engkau rasakan.

“Yaa Allah,sampaikan umurku untuk bisa bertemu dengan ramadhan-Mu tahun ini nanti, juga ramadhan-Mu ditahun-tahun yang akan datang,...Amiin ya Rabbal'alamin..


note
*jika ini ramadhan terakhirku, aku ingin sekali Engkau memberikan kesempatanku untuk bertemu jodohku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar