Rabu, 13 Juli 2016

Kumpulan kegagalan kisah cintaku

Pertama

Kejadian ini terjadi sepanjang dua tahun yang lalu (2010 - 2012 Bulan Maret)


Pada saat itu, orang yang sangat aku cintai tidak pernah mencintaiku ya Robb,

Setiap saya bertanya apakah dia mencintai saya, dia tidak pernah menjawab. Kalaupun menjawab dia mengatakan bahwa dia sudah mengatakan sebelumnya. Iya, dahulu kala dia pernah mengatakan mencintai saya, tapi dahulu kala...sebelum saya mengetahui masa lalunya. Saya menanyakan lagi karena saya sadar bahwa banyak wanita yang ada di hati dia, dia dikelilingi oleh para wanita. Dan para wanita itu banyak yang mengejar-ngejar dia, dan dia tanggapi. Jadi membuat saya cemburu, saya sangsi..bahwa dia mencintai saya..

Puncaknya pada setiap status wanita yang pernah atau sedang dia cintai, dia selalu berkomentar aneh (romantis ataupun apa)

Puncaknya konflik yang terjadi pada diri kami berdua adalah sejak sepanjang 1 tahun perjalanan..sebagaimana komitmen kami, kami hanya ta'aruf. namun ta'aruf semacam apakah yang kami lakukan jika sampai satu atu dua tahun??? ta'aruf apakah jika melebihi dari 3 bulan??

Saya dan dia sadar betul tidak benar ini, makanya saya coba meluruskan...dengan meminta dia mengkhitbah saya, tapi dia tidak pernah mau...dia tidak pernah menjawab permintaan saya..ini juga yang membuat saya merasa dia sangsi atau tidak pernah mencintai saya...

Puncaknya pada bulan Februari 2012 dia mengatakan kepada saya sudah menikah...betapa hancurnya hati saya, sakit minta ampun..tetapi semua sudah saya duga, karena perbedaan sikap dia kepada saya..

Dia menikah dengan seseorang yang sangat dia cintai mungkin...yang saya tidak tahu siapa,, pernikahan dia seiring dengan peristiwa bahwa teman  KKNnya yang notabenenya cinta dg dia, dan mungkin dia juga cinta dengan teman KKN dia. Wanita berinisial R yang bertunangan pada bulan Februari kemudian menikah Juni 2012 kemarin..

Wanita berinisial R yang jelas sangat bukan aku. Karena R disini untuk Rena, bukan untuk Regas. Seperti dalam skripsinya pun R dalam skripsinya bukan untuk Regas tetapi untuk Rena.

Tetapi anehnya menurut audara perempuannya mengatakan dia belum menikah. Tapi bagiku, aku lebih percaya apapun yang dia katakan ketimbang orang lain. Bagiku dia benar.

Jika mungkin apa yang dikatakan saudara perempuannya benar, itu tidak masalah. Mungkin dia punya alasan kuat untuk melakukannya. Mungkin karena seperti yang aku katakan tadi, karna dia tidak mencintaiku.

Semua telah berlalu..Anggap saja dia telah berbahagia..dengan istrinya..anggap saja dia telah menikah sebagaimana yang dia katakan...

Kemudian setelah dia meninggalkanku, keterpurukan melandaku...tiba2 ada sesosok pria lebih muda 7 tahun dariku, Alloh SWT perkenalkan kepadaku. Sebelumnya sudah satu tahun yang lalu Alloh SWT memperkenalkan kami dalam sebuah jejaring sosial FB.

Suatu ketika saat saya sedang terpuruk dia menghiburku selalu. Mungkin dari hiburan dia dan kata2 meneduhkan dia yang membuat entah kenapa hati saya berkata, aku ingin belajar mencintai dia.

Namun, dia bercerita kepada saya. dia sedang mencitai seorang wanita cantik, putri seorang intelektual (ayah ibu akademisi-profesor). Aku kira wanita itu lebih pantas bersanding dengan pria seperti dia, baik secara keturunan, budaya (satu suku mereka), dan hati.. Akhirnya untuk rasa amanku, saat ini saya memutuskan mencintainya dalam diam

Ya dia adalah cinta dalam diam saya saat ini, biarkan saya mencintai dia seperti yang dicontohkan Ali bin abi thalib dan Fatimah RA. Hanya Alloh SWT dan aku yang tahu. Semisal kelak dia berjodoh dengan saya, saya sangat bersyukur berjodoh dengan pria hebat seperti dia..jika tidak saya akan belajar mengikhlaskan lagi..


Dari kisah hatiku ini, aku bertekad agar kejadian masa lalu saya akan saya gunakan sebagai batu loncatanku untuk benar-benar bertobat kepada Alloh SWT. Tidak mengulangi segala dosa dan kesalahanku.

Aku harus belajar menjadi wanita sholehah yang benar2 sholehah selama nafasku ini masih ada. Aku akan selalu belajar memperbaiki diri.

Aku akan melupakan keinginan menikahku dlm jangka pendek, meskipun keinginan ini sangat susah dibuang ataupun dimusnahkan dlm setiap detikku. Namun, keinginan ini hanyalah kemustahilan bagiku saat ini.

Aku ingin bertemu dg jodohku, jodohku tanpa perantara hubungan apapun di luar nikah. Aku ingin dia bertemu sekali ataupun bahkan tidak bertemu langsung memintaku menikah dgnya.

Itu bagiku penting. Sangat penting..

AKU HARUS MEMPERBAIKI DIRIKU. AGAR AKU PANTAS MENJADI BIDADARI DUNIA YANG PANTAS MERINDUKAN SURGA...

bersambung, kisahku 2015 - sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar