Rabu, 13 Juli 2016

Simak Doa Yang Sangat Indah dan Menyejukkan Hati Ini



♥ Ya Allah berilah aku kesabaran di saat tak ada solusi bagi seluruh masalah dan tantangan hidupku kecuali hanya kesabaran.

♥ Ya Allah teguhkanlah aku dengan kalimat peneguh dariMu dal

am kehidupan dunia maupun di akhirat kelak.

♥ Ya Allah penuhilah hatiku dengan keyakinan di saat semua manusia meremehkan agamaMu dan meragukan janji-janjiMu.

♥ Ya Allah berilah aku keberanian di saat ketakutan pada musuh-musuhMu dan kepengecutan melanda hati manusia.

♥ Ya Allah berikan aku tekad dan kekuatan untuk tetap berada di jalan kebenaran dan ilhamilah aku melakukan semua kebaikan yang Engkau sukai.

♥ Ya Allah berikanlah aku bagian dari seluruh kabaikan yang diminta dan Engkau berikan kpd Nabi-Mu dan hamba-nabiMu yang saleh.

♥ Ya Allah turunkanlah ketenangan dan ketegaran dalam hatiku pada setiap cobaan dan goncangan yang merintangi jalan perjuanganku.

♥ Ya Allah bersihkan hatiku dari segala bentuk kemunafikan, riya, keangkuhan, penuhilah hatiku dengna keikhlasan, kejujuran dan kerendahan hati.

♥ Ya Allah jika ada kebaikan yang luput dalam doa-doaku maka berikanlah ia padaku jika ada keburukan yang lupa keperlindungkan padaMu maka jauhkan aku darinya

♥ Ya Allah menangkanlah perjuangan saudara-saudara kami di Libya, Syria, Yaman, Mesir, Tunis, Afganistan, Irak; tumbangkan para tiran yang telah menindas mereka

♥ Ya Allah jadikanlah amal-amalku ikhlas hanya untukMu, benar sesuai tuntunan NabiMu, bermanfaat bagi kaum muslimin dan seluruh manusia.

♥ Ya Allah ilhami aku ketepatan dalam melaksanakan kebenaran ilhami aku ketepatan dalam mengambil keputusan, jauhkan aku dari fitnah dan syubhat

♥ Ya Allah sempurnakan segala kekurangan pada setiap amal yang kulakukan dan tutuplah seluruh aibku yang kuketahui dan tidak kuketahui

♥ Ya Allah buatlah aku mencintai hanya semua yang ada padaMu dan buatlah aku tidak membutuhkan semua yang ada pada manusia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar