Sabtu, 10 November 2012

Belajar bisnis online


Pengen menerapkan ketiga cara berbisnis online sebagai berikut..semoga bisa terlaksana dengan baik tahun 2013 yang akan datang...semangat

1. Blog
Blog merupakan situs pribadi yang  simpel biasanya isi dari tulisan blog adalah cerita dan kisah si pemilik blog yang ditulis dalam blognya agar bisa dibaca penguna internet. Blog yang sangat sederhana ini jika dikelola secara profesional dan benar bisa mendatangkan keuntungan yang sangat besar lho bahkan bisa menghasilkan puluhan juta ruipah perbulanya. Biasanya penghasilan para bloger dari blognya didapat dari iklan yang dipasang di blog mereka.

2. Afilasi/Reseler
Afilasi atau Reseler adalah menjualkan produk orang lain natinya dari penjualan yang kamu lakukan kamu akan mendapatkan komisi biasa komisi yang didaptkan antar 10 – 50 persen tergantung dari pemilik produk berapa dia mau memberikan komisi ke afilasinya. Slah satu contoh situs yang bisa kau ikiti untuk menjadi afilasinya adalah Amazone atau clickbank kedua situs ini sudah jadi situs para marketier online untuk mencari uang. Jika ingin sukses di bisnis afilasi sebaiknya kamu belajar dulu dengan benar agar tidak merugi.

3 Toko Online
Jika kamu mebuka toko oflne atau memiliki produk yang bisa dijual apa alahnya jika produk kamu tersebut juga di jual di internet ingan pasanr internet itu menjangkau seluruh dunia sehinga peluang produk kamu untuk dibeli orang sangat besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar