Sabtu, 29 Desember 2012

♥~_* Wanita Pendamba Surga *_~♥



Bissmillahirrohmanirrohim
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Pesona akhlakmu bagai mutiara yang berkilauanHalus tuturmu menggambarkan pribadi yang santunKecantikan hatimu laksana kapas tanpa nodaKesejukan aura jiwamu seperti bidadari surgaKau hiasi dirimu dengan bingkai akhlak islami, semakin berwibawa karena auratmu terhijabiDi saat wanita lain bergelimang kesenangan semu, menari-nari di atas lantai dansa, menenggak arak dalam gelas-gelas kristal.

Engkau justru mengurung diri mentafakuri kehidupan akhirat yang masih ghaib, mengembara dalam pencarian jati diri.Di saat wanita lain asyikmemilih busana trendi, sibuk memoles tubuh dan wajah,berlomba memamerkan aurat mereka.

Engkau justru tampil bersahaja dalam balutan gamis dan kerudung panjang.

Engkau sembunyikan auratmu, agar tak terjamah pesonakecantikan itu dari mata-mata lelaki jalang.
Di saat wanita-wanita laintertawa lepas menikmati euphoria tanpa batas, menebar cinta basi pada lelaki.

Engkau justru menangis dalam sujud, mendaki taubat dalam bukittahajud, mengemis ampunan pada Penggenggam Nyawa, menutup lisan dari bicara sia-sia.Di saat wanita-wanita lainmengidolakan Miyabi, Britney Spears, CelineDion, Maddona.

Engkau mengidolakan Khadijah, Maryam, Asiyah, Fatimah.Di saat wanita lain banggaaibnya terbuka, puas jika namanya dipuja-puja.

Engkau justru mengasingkan diri dari gemerlap dunia, merahasiakan kebaikan yang engkau lakukan pada sesama. Karena takut jatuh pada perbuatan riya’.Di saat wanita-wanita lainmenghabiskan waktu di mall, menghamburkan materi dengan sia-sia.

Engkau justru menghabiskan waktumu di masjid, menguatkan zikir dan memuja asma-Nya, merenda istigfar di atas sajadah cinta.Di saat wanita-wanita lainhanyut dalam pesona zaman, bercengkerama liar dengan segala kemewahan, sibuk memuja artis-artis idaman.

Engkau justru sibuk mengkaji ilmu, mendakwahkan Islamtanpa ragu, berjibaku dengan segala kesulitan.Di saat wanita-wanita lainsibuk menenteng majalah erotis, mengumbar gosip sesama secara sadis.

Engkau justru teguh pada Al-Qur ’an dan hadist, yang engkau jadikan pegangan hidup, agar iman di dadamu tidakredup.Wanita pendamba surgaAgungnya akhlakmu berselimut mutiara
Pada rahimmu kelak generasi-generasi agama akan Allah amanahkan

Engkau calon madrasah pertama saat mujahid-mujahid terlahirdi dunia.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar