Selasa, 06 November 2012

mauku

aku hanya ingin dicintai oleh orang yang mencintaiku
aku hanya ingin mengenal orang yang menginginkanku dekat dengannya
aku hanya ingin bersama orang yang tak pernah menggoda wanita lain di belakang atau di depanku

aku hanya ingin setia kepada orang yang setia kepada Robbnya
aku hanya ingin berbagi cerita dg orang yang yakin bahwa saya jodohnya
aku hanya ingin mencintai orang yang menikahi saya
aku hanya ingin menikah seseorang yang imannya menyejukkanku

aku hanya ingin seseorang yang tak pernah tertandingi oleh siapapun kecuali ayahku
aku hanya bangga kepada seseorang yang berani melamarku di hadapan ayahku

Aku hanya ingin berbagi cinta dengan orang yang mau mendidikku menjadi bidadari
aku hanya ingin menjadi sholehah untuk lelaki sholeh pilihan Alloh SWT...

mulukkah aku???????!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar