Senin, 11 Februari 2013

tangisanku

Sejak semalam, kesalahan di masa lalu terbuka sudah.

Dan mungkin cinta dalam diamku sudah bnr2 ilfil denganku..
Dengan masa lalu yang pernah mengikuti tingkah anak muda sekarang.
Dosa atau kesalahanku ini, alhamdulillah bukan dosa besar. Tapi aku takut, kesalahanku ini mengubah pemikirannya tentang aku

Karena dia sudah tahu semua kesalahanku, krna dialah

Lagian, tanpa sengaja aku pun menemukan bahwa seorang gadis berinisil MB, yang ku duga mencintainya..
Gadis manis asal negeri sebrang, perempuan luar negeri yang cinta dalam diamku maksud..mungkin ya..

Berstatus tentang surat-surat cinta yg tak duga untuk cinta dalam diamku..

Mungkin gadis manis itu lebih baik untuknya, gadis manis yang sholehah dengan masa lalu yang lebih lurus daripada aku. Yang lebih cocok untuk laki2 yang kelak bergelar ustadz..

Aku mencintaimu, dalam diamku yg teramat sangat..............................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar