Kamis, 21 Maret 2013

"KEINGINAN TERBESAR SETIAP WANITA"

Keinginan terbesarku memang seperti ini. OKI, aku selalu dan selalu belajar apapun agar aku pantas untuk berdampingan dg abi. Agar aku pantas menjadi wanita hebat dlm segala hal untuk abi dan anak2nya kelak. Tetapi ketika aku benar2 merindukan kehidupanku yg ingin aku dapatkan di masa depan, tak kunjung datang..Mungkin bekalku blm cukup ya untuk bisa mendampingi abi dan mjd seorang ibu sholehah, shg Alloh SWT blm mempertemukanku dg abi..
Bismillah.. Gabung Yuk di Fp ini : Strawberry untuk membaca kisah haru : "KOTA MAKKAH ADALAH PUSAT BUMI"



Keinginan terbesar bagi setiap Wanita adalah menjadi seorang isteri yang baik bagi suaminya. Yang pada akhirnya akan membawanya menjadi seorang Ibu dari anak-anaknya.

Itulah salah satu alasan bagi setiap wanita mengapa ia begitu merindukan apa yang disebutnya sebagai "PERNIKAHAN".

Merindukan seorang lelaki yang benar-benar punya komitmen yang jelas untuk menjadi Imamnya.

Ia sama sekali tidak merindukan seseorang yang datang hanya untuk memujinya.

Ia sama sekali tidak merindukan seseorang yang datang hanya untuk merayunya.

Ia sama sekali tidak merindukan seseorang yang datang hanya untuk memacarinya.

Dan ia sama sekali tidak merindukan seseorang yang datang hanya untuk mempermainkan hati dan perasaannya.

Akan tetapi,
Ia sangat merindukan sosok seorang pemimpin yang mau menuntunnya menjadi seorang Wanita yang bisa membawanya untuk menyempurnakan ibadahnya.

Yang mampu menjadikan dirinya menjadi seorang Wanita mulia di hadapan Rabbnya.

Yang mampu menjadikan dirinya menjadi seorang Wanita yang mengabdi kepada imamnya.

Karena ia yakin bahwa itulah jalan yang akan membawanya menuju Ridha-Nya.


  • Regas Febria Yuspita Haruskah aku melupakan segala keinginanku ini????!! berjalan sendiri menatap semua ruang di dunia tanpa siapapun menemani dan tanpa siapapun yg bisa aku temani.....
  • Regas Febria Yuspita OKI ku lupakan cinta dalam diamku, rasanya aku tak pernah pantas untuknya. dia terlalu tinggi untuk seorang regas yg bukan siapa2..regas yg bukan wanita sholehah, regas yg gak punya apapun untuk dibanggakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar