Senin, 10 Juni 2013

=| Harapan Seorang Lelaki |=-



* Aku mendamba wanita yang sholehah..bukan yang pemarah..

* Aku mendamba wanita berakhlak mulia..bukan yang rendah budi pekertinya..

* Aku mendamba wanita yang mampu mendidik..bukan yang suka menghardik..

* Aku mendamba wanita yang tabah..bukan yang imannya lemah..

* Aku mendamba wanita yang mematuhi,bukan yang suka mengingkari..

* Aku mendamba wanita yang mengerti,bukan sekedar membaca tanpa memahami..

* Karena kau amanah bagiku,andai diriku tak mampu mendidikmu atau bahkan ..

* Membiarkanmu,sungguh berat pertanggung jawabanku di akhirat nanti..

* Maka setelah janji suci terpati..jagalah perasaanku dengan mematuhiku selama diriku..

* Di Jalan yang benar dan marilah kita seiring sejalan dalam naungan ridha Ilahi dengan mematuhi apa yang dititahkan ALLAH dan Rasul-NYA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar