Rabu, 25 Desember 2013

catatan akhir tahun 2013

Entah kenapa?

oh mungkin bukan pertanyaan ini yang pantas, karena aku tahu jawabannya.

Tak bisa tidur, hanya bisa menangis sepanjang hari.

Rasanya terlalu banyak yang ingin diceritakan

Tak tahu kepada siapa harus bercerita

Ingin bercerita kepada Alloh SWT

Tetapi aku malu, sungguh aku malu..

ya Rabb.. Jika sendiri selama nya itu lebih baik untukku, kabulkanlah. Tapi, berikanlah aku kemampuan untuk mengadopsi anak. Dengan tujuan yang selalu aku panjatkan kepadaMu. untuk tujuan diriku, anak2 adopsiku, masyarakat, agama...Jikalau ternyata aku punya jodoh di dunia ini, berikanlah aku jodoh yang baik hati yang mau menerima apa adanya aku.

ya Rabb, lindungilah dia disana, di negeri lain tempat dia menuntut ilmu, kasih sayangmu, perlindunganmu, sebagian ilmumu, temanilah dia selalu. Berikanlah dia jodoh yang setara, sepadan, sebaya, ato lebih muda darinya, terutama jodoh yang sholehah. Jagalah dia dari kejahatan yang terlibat maupun yg tidak terlihat, yang dilakukan manusia ataupun makhlukMu yang lain.

Ya Rabb, sungguh aku tahu dia hanya menganggapku seorang kakak, tidak pernah lebih. aku sadar kok. Aku juga tak akan pernah memaksa dia atau Engkau untuk mengubah rasanya. Aku ikhlas dan tulus mencintainya, insyaAlloh. Sungguh aku pun lebih senang jika dia berjodoh dengan wanita lebih muda, atau sebaya dengannya. Wanita yang tentu akan membahagiakannya, Wanita yang sholehah, baik hati, bagus agamanya, lagi setara dengan keluarga besarnya.

Sungguh aku sadar aku bukan apa-apa untuknya, aku tidak pantas mengharapkannya, dia terlalu tinggi untukku. Aku bukanlah wanita sholehah, aku bukan wanita yang bagus agamanya, aku bukan lah wanita baik hati yang pantas untuk lelaki hebat seperti dirinya, yang insyaAlloh memiliki masa depan luar biasa, seorang ustad.

Wanita2 yang ada di sekitarnya juga terlalu amazing untukku, keluarganya pun mungkin terlalu tinggi untukku, jadi aku sadar betul bahwa aku memang terlalu rendah untuknya. Ya Rabb, bahagiakanlah dia, berikanlah dia kemampuan untuk mewujudkan semua impiannya, kabulkanlah semua doa2nya, ridhoilah setiap usaha, rencana dan keinginannya. Aku titipkan dia sepenuhnya kepadaMu.


dan biarkanlah aku sendiri, dari jauh menemaninya walaupun tak pernah bisa aku ungkap di depan umum. Yang tahu hanya Engkau, aku dan dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar