Rabu, 11 Desember 2013

no title

JANGAN MERINDUKAN ORANG YANG TAK MERINDUKANMU

Jika dia tak merindukanmu - Maka kamu Tak usah merindukannya
Jika dia tak menyayangimu - Maka kamu tak usah menyayanginya
Jika dia tak mencintaimu - maka tak usah mencintainya

jika kamu masih Tetap
Merindukan orang yang tak merindukanmu
Menyayangi orang yang tak menyayangimu
Mencintai orang yang tak mencintaimu

Itu hanya akan menyiksa batinmu..
Maka Lepaskanlah ia darimu..

‪#‎mengingat‬ kisahku dulu dan akhirna ditinggal nikah. Akankah kisah ini akan terulang kembali padamu de? sepertinya aku merasakannya lagi...jika iya tak apalah, aku sudah sadar sblmnya, tentang siapa engkau. Engkau terlalu tinggi untukku. Engkau adalah sesuatu yang mustahil bagiku. Aku tidak pantas untukmu.

jadi engkau akan lbh baik dg wanita lain yg sholehah, lbh cantik, lebih muda lagi sebaya, lebih setara.aku tahu ada banyak wanita baik, sholehah, berbudi pekerti luhur yang pantas engkau cintai.

Biarlah cintaku hanya aku yang tahu sebesar apa aku mencintaimu de.. biarlah engkau menyangka aku tak mencintaimu, itu untuk kebaikanmu......semoga engkau berjodoh dg wanita sholehah yg engkau impikan sejak pertama kali engkau berpikir ttg pernikahan dan jodohmu

Ya Alloh, Engkau tahu aku tidak pernah meminta berjodoh dengan seorang pria tampan atau kaya raya lagi sombong, aku hanya ingin menikah dengan pria yang bisa memperlakukanku dengan baik dan mulia, pria yang tidak pernah berbohong padaku untuk alasan apapun, sebagaimana aku melakukan hal itu untuknya. Pria yg selalu tersenyum manis dan memberikan tangan dan bahunya untuk menenangkanku, melambai rambutku, pria yg membuatku lebih baik untukMu



Ya Allah, jatuh cintakanlah aku. hanya kepada dia yang akan menjadikanku
satu-satunya cinta dalam hidupnya untuk meraih keridhaanMu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar