Kamis, 02 Januari 2014

Pribadi menyenangkanku untuk abi

Mengetahui apa yang menjadi keinginan seseorang bisa membuat kita lebih memahami dan dekat dengan orang tersebut. Itulah yang bisa Anda lakukan untuk lebih mendekatkan diri dengan pasangan Anda. Tidak hanya bagi yang sudah taken, yang single pun juga bisa memanfaatkan info berikut untuk memikat hati pria idaman.
Dilansir dari All Women Stalk, berikut adalah hal-hal yang diinginkan pria dari pasangannya.
Kejujuran
Banyak pria yang komplain bahwa sulit sekali memahami wanita karena apa yang mereka katakan bukanlah yang mereka rasakan. Hal tersebut mungkin sudah sifat alaminya wanita ya, Ladies. Namun jika ternyata hal itu bisa mengganggu hubungan Anda, tidakkah Anda ingin sedikit menekan ego Anda dan bersikap jujur pada mereka? Karena itulah yang lebih mereka inginkan.
Pribadi yang asyik
Definisi dari asyik bagi masing-masing orang berbeda ya, Ladies. Ada yang menganggap asyik adalah main dan jalan-jalan keluar, ada juga yang lebih senang bermain video games bersama. Coba Anda temukan kesamaan konsep tentang 'asyik' ini dan lakukan kegiatan tersebut bersama.
Setia
Pria dan wanita dalam hal ini pada dasarnya sama, mereka sama-sama tidak ingin terluka karena pengkhianatan. Maka dari itu, jika Anda ingin pasangan Anda setia, Anda bisa memulainya dari diri Anda.
Ekspresif
Dalam hal ini Anda tidak harus mengungkapkan atau bilang "I love you" setiap saat. Cukup tunjukkan bahwa Anda peduli padanya dan semua tentangnya tanpa merasa gengsi atau malu. Mereka hanya ingin memastikan bahwa Anda bahagia seperti bagaimana dia bahagia bersama Anda.
Mandiri
Pesona lain yang biasanya mereka dambakan adalah kemandirian. Tetaplah menekuni hal-hal yang Anda lakukan sebelum bersamanya. Jangan sampai Anda meninggalkan teman-teman dan hobi Anda lalu membatasi dunia Anda hanya di sekitarnya.
Pribadi yang bersemangat
Bersemangat dalam banyak hal, Ladies, dari cara Anda memperlakukannya hingga cara Anda melakukan kegiatan Anda seperti saat Anda menggeluti hobi atau melakukan kegiatan kemanusiaan yang Anda ikut. Hal ini akan memberikan kesan padanya bahwa Anda memiliki karakter yang kuat.
Mau diajak bertualang
Bertualang yang dimaksud tidak selalu naik gunung, menyelam atau bungee jumping ya, Ladies. Mau bertualang di sini adalah mau diajak mencoba hal-hal baru. Misalnya secara spontan atau tiba-tiba dia mengajak ke tempat atau restoran yang belum Anda datangi sebelumnya dan Anda tidak segan-segan menerima tawaran itu.
Itulah beberapa pesona yang diinginkan pria dari pasangannya. Semoga bermanfaat!

InsyaAlloh aku memiliki sifat seperti ini bi dan akan selalu belajar untuk menjadi pribadi yang menyenangkan untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar