Minggu, 28 Oktober 2012

Curhatan ke abi (mllui Alloh SWT) (1)

Untuk Abi-ku satu2nya di dunia yg skrg lum tau kayak apa wajahnya, dimana, sedang apa, bersama siapa, dah makan atau belum..xixixi


Abi, aku mw cerita nih tentang aku dan teman2ku...
Abi dengerin ya.Gak boleh ngantuk!!!!...^_^

Abi, semua teman2ku yg masih lajang pengen nikah tahun ini??
Sebenere aku juga abi ;)

Abi, status mereka kebanyakan isinya tentang kerinduan terhadap abi mereka masing2 lho
Sebenere aku juga ;)

Abi, mereka selalu bertanya kapan mereka menikah?
Sebenere aku juga selalu bertanya kapan aku juga nikah, abi?? ;-)

Abi, kapan sich waktu tepat untuk mereka nikah ya abi??
Kapan juga waktu tepat kita datang ya abi??? ;-)

Soale tiap ditanya dan dinasehati ttg menikah, selalu menunggu waktu tepat. Mang waktu tepat ada dimana ya abi??? kapan sich waktu itu tepat ya abi???

Bukankah semua waktu itu tepat abi??? ;-)


Abi, aku juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar