Minggu, 28 Oktober 2012

berjuang untuk abi....


abi, tunggulah aku disana ya..............
aku akan berjuang terus mempersiapkan bekal...
aku akan mengejar semua yang aku inginkan...

aku akan bekerja keras sllu...


aku akan selalu bersabar




aku akan selalu bekerja cerdas abi, dg penuh semangat demi masa depan kita. mewujudkan semua impianku.
menjadi wanita sukses, wanita tangguh, wanita mandiri, wanita sholehah yang abi impikan.
menjadi hamba Alloh SWT yang sholehah.

agar Alloh SWT bener2 mempertemukan kita di rumahNya...itu mimpiku abi, bertemu dgan abi untuk pertama kalinya di mekkah, saat aku ibadah umrah tahun depan atau tahun depannya lagi....wah bener2 berarti engkau kiriman Alloh SWT ya abi...



semoga Alloh SWT mengabulkan doaku ini...
semoga Alloh SWT melapangkan materiku, kesehatanku, keselamatanku begitu juga dengan engkau abi...sehingga akan indah pada saat bertemu....

*Seri terlalu mencintaimu sblm kita bertemu...cintaku karena Alloh SWT yang memilihmu♥ ♥ ♥*

semangat ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar