Senin, 12 November 2012

"Abi, I love you, for all that you are. All that you have been and all you're yet to be" Tonight, I wish I meet you in my sweet dream. ^_*

lagu ini teruntuk abi...mungkin memang samudra sedang memisahkan kita..mungkin belahan bumi sedang memisahkan kita..mungkin budaya pun sedang memisahkan kita.Ada dua pilihan ketika kita bertemu cinta

Jatuh cinta atau bangun cinta

Padamu, aku memilih yang kedua


Agar cinta kita menjadi istana


- Salim A. Fillah -


Semua hanya sekedar kemungkinan, yang tahu hanya Robb kita, dimana sekarang kau b
erada.sebesar apapun kerinduan ini hanya Alloh yang tahu..Yang jelas, aku harus selalu bersemangat agar ketika berjumpa dgmu engkau tak pernah merasa sia-sia menungguku..demikian pula engkau abi...biarlah kini hanya abi yang tahu betapa ku menanti perjumpaan itu, tunggulah aku dg sebaik2 penantian abi, tunggulah aku dg iman tertinggimu untuk Robbmu dan rosulmu.. aku pun akan melakukan hal yang sama...menantimu dg penuh keindahan dan keimanan....**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar