Kamis, 24 Januari 2013

Doaku


Ketika aku benar-benar merindukan sesosok pria..
Pria yang aku tunggu kedatangannya sejak 4 bulan aku dalam kandungan ibuku.
Pria yang tidak tahu entah dimana

Pria yang hanya bisa aku temui dalam setiap doaku.

"ya Robb..nikahkanlah aku dengan laki2 terbaik menurutMu, lelaki yang imannya sudah tidak perlu ku pertanyakan lagi. lelaki yang akhlaknya pun sudah tak perlu aku ragukan lagi. 
ya Robb, ini adalah doaku yg paling penting dibandingkan doaku lainnya..doa yg menyangkut akhiratku dan duniaku...anugerahilah aku, dg suami yg sholeh, suami yg lebih mencintaiMu dibanding apapun di dunia ini, lelaki yg sangat mencintai ibunya, lelaki yg mencintaiku...ku mohon kabulkanlah doaku, sehingga penantianku selama ini tak sia2..aku pun akan selalu memperbaiki kualitasku, agar ketika Engkau mengabulkan doaku, aku juga sudah mnjadi wanita sebagaimana yg dia cita2kan..semangat3x ^_^"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar